Cara Ke Bugis Street Singapore


Cara Ke Bugis Street Singapore. sekarang kita akan membahas tentang tempat belanja murah di singapore lagi. kalau pada artikel sebelumnya kita telah menjelaskan tentang seluk beluk ikon belanja 24 jam mustafa center singapore mulai dari apa saja yang dijual disana sampai bagaimana cara ke mustafa center. serta tips bagaimana mengatur rencana shopping di mustafa centre pada malam hari saja karena mal ini buka 24 jam sehari dan 7 hari seminggu jadi gak ada tutupnya. sehingga pada siang hari dapat digunakan untuk belanja di tempat lain atau menikmati tempat wisata murah di singapore. untuk info lebih lengkap silahkan baca mustafa centre singapore mrt.

sekarang kita akan membahas tempat belanja murah di singapore yang lain yaitu bugis street singapore. kalau konsep mustafa center adalah mall maka konsep bugis street market adalah pasar. ya bugis street adalah pasar pinggir jalan dimana terdapat kurang lebih 800 kios atau toko yang menjual aneka kebutuhan seperti oleh-oleh atau souvenirs, accesories yang bervariasi. anda dapat menemukan gantungan kunci, kacamata, magnet kulkas, biskuit, coklat, tas, dompet, kaos, cd, sepatu dan perhiasan, jam tangan, boneka, jus buah serta buah durian dengan harga murah. dengan catatan, beli di bugis street singapore shooping harus pandai nawar apalagi kalau beli banyak. dan lagi cukup mudah kok Cara Ke Bugis Street Singapore map.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak membahas tentang bugis street waterpark, plus, movie, tripadvisor, wikipedia, massage, 1970, online, sejarah (history), brasserie menu, chuen chuen, haul dan directory. akan tetapi blog ini akan menjelaskan mengenai bugis street singapore review sederhana yang berkaitan dengan hotel, souvenirs, food, operating and opening hours, hostel, masjid yang ada di sekitar bugis street. tempat belanja murah bugis street bazaar singapore ini terletak diantara queen, victoria dan rochor street dan dekat dengan bugis juction mall dan statiom MRT bugis. perlu dikatahui letak stasiun bugis berada di bawah mal bugis junction. Cara Ke Bugis Street Singapore sangat mudah menggunakan MRT.

jika anda ingin membeli souvenirs maka bugis street merupakan salah satu tujuan utama tempat belanja murah di singapore. anda bisa mendapatkan 3 kaos dengan harga 10 SGD namun jika kurang puas dengan kualitasnya, silahkan beli kaos 10 SGD perbuahnya. anda juga bisa beli gantungan kunci untuk oleh-oleh dengan harga 18 SGD per 10 biji atau jam tangan 5 SGD. dapatkan juga coklat merlion dengan hanya mengeluarkan 3 SGD di shopping bugis street singapore. jika anda tertarik untuk menjadikakn souvenirs pemotong kuku, magnet kulkas, gantungan kunci, pembuka botol semuanya dibandrol dengan 2 SGD per 6 biji tiap toko hampir sama motif dan price nya tergantung pilihan kita beli dimana. so bagi siapa saja yang biasa backpacker pasti tidak kesulitan bagaimana Cara Ke Bugis Street Singapore.
how to go to Bugis Street Singapore
bugis street

Bugis Street Singapore Opening Hours

jika ada yang tanya bugis street singapore buka jam berapa ? catat sekarang jangan sampai kelewatan ya, bugis street buka jam 09:00 - 18:00 dari hari senin sampai sabtu. tidak seperti mustafa center yang buka 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. tempat belanja murah yang alamatnya di 4 bugis st baru singapura 188868 ini terkenal dengan tempat belanja pinggir jalan yang sangat ramai jadi jangan heran jika harus berjubel ketika belanja souvenir disana. catatan juga, disana tidak menyediakan ruang ganti atau fitting jadi lebih baik beli baju yang pas ukuran saja tanpa perlu mencoba dan jika kebetulan bawa barang bawaan banyak di ransel atau lainnya lebih baik hati ketika sedang melihat produk yang mudah pecah dikhawatirkan tertabrak tanpa sepengetahuan kita. tertarik ingin belanja ? jangan lupa Cara Ke Bugis Street Singapore.

Tips Belanja di Bugis Street
- pastikan untuk memeriksa barang yang anda beli dengan seksama dan jangan sampai anda menyesal di rumah karena barang tersebut cacat atau lainnya.
- jangan langsung membeli tapi keliling dan lihat-lihat dulu, siapa tahu ada harga yang lebih murah di toko lain.
- silahkan menawar dengan baik apalagi jika kita beli banyak untuk souvenirs teman-teman di kantor.

Bugis Street Singapore Hotel

jika anda kebetulan akan berlibur ke singapura atau sedang merencanakan itinerary ke bugis street dalam rangka acara tugas kantor ke singapore, anda dapat mencari hotel murah di singapura atau tepatnya hostel. bugis backpackers hostel yang dapat dijadikan pilihan adalah G4 station backpacker hostel, inn crowd, abc backpacker, adamson inn, sleepy kiwi backpacker, cakpacker cozy corner guesthouse dan foot prints hostel. anda dapat menginap dengan hanya mengeluarkan 20 SGD sampai 30 SGD permalam bahkan dapat lebih murah dari itu jika ada promo atau diskon tertentu.
hotel murah Singapore
hostel abc backpacker - abchostel.com.sg
selain hostel anda juga dapat beristirahat untuk melepas lelah setelah mengunjungi tempat wisata murah di singapore di hotel 81 rochor bugis dan amaris hotel. cara ke hotel amaris dengan mrt turun di stasiun bugis dan keluar dari pintu exit C. cari jalan midle road kemudian belok kiri disana ada hotel amaris yang letaknya sederet dengan hotel 81. jika anda menginap di hostel atau hotel yang dekat dengan bugis jadi tidak perlu susah Cara Ke Bugis Street Singapore. untuk info lebih lengkap silahkan lihat hotel murah di singapore.

Bugis Street Singapore Food

setelah lelah mencari souvenir yang kita butuhkan untuk oleh teman kantor sekarang waktunya untuk mencari restaurant atau tempat makan halal di bugis. berdasarkan artikel di jalanjalansingapura.com ada beberapa makanan halal yang dapat kita coba ketika berada di bugis yang dibedakan berdasarkan area tertentu. adapun tempat makan halal selain di bugis silahkan klik makanan halal di singapura.
makanan halal
menu qiji reataurant - qiji.com.sg
Area kampong Glam Restaurant
- Hj. Maumunah Restaurant - 11 & 15 Jaan Pisang
- Kampong Glam Cafe - 22 Baghdad Street
- Warong Nasi Pariaman - 738Nort Brodge Road
- RUmah Makan Minang - 18 kandahar Street
- Bumbu Restaurant - 44 Kandahar Street
- Sabar Menanti - 48 Kandahar Street

Bugis Village Food
- burger king restaurant
- Long John Silver
- Qiji Cafe

Bugis Junction Food
- Pastamania #B1-08
- Punggol Nasi Padang #B1- K23
- Sarpinos Pizzera #B1 - K22
- Seoul Garden #02 - 52
- Siam Kitchen #02 - 46
- Swensen Restaurant #01 - 68
bugis junction
bugis junctio

Cara Ke Bugis Street Singapore

how to go to Bugis Street Singapore ? cara pergi ke bugis street dapat menggunakan taksi atau MRT namun yang akan dijelaskan saat ini adalah menguunakan MRT.

Cara ke Bugis Street dari Changi Airport
dari changi ke bugis street dapat menggunakan MRT, jika anda baru datang di singapura dan ingin pergi ke bugis silahkan naik MRT East West (jalur hijau) dan turunlah di stasiun Bugis yang terletak di bawah bugis junction mal. keluar dari station bugis melalui pintu exit C (keluar di samping bugis junction), untuk ke bugis street silahkan menyeberang jalan terlebih dahulu. demikian Transport from changi airport to bugis street.

Cara ke Bugis Street dari Orchard
dari orchard ke bugis juga dapat menggunakan MRT, jika anda kebetulan menginap di kawasan orchard anda dapat menuju bugis dengan menggunakan MRT North South Line (garis merah) dan turun di stasiun city hall kemudian naik MRT East West Line (jalur hijau) dan turun di stasiun bugis. silahkan keluar via pintu exit C kemudian menyeberang jalan maka anda sampai di bugis street singapore. begitulah Orchard to Bugis Street.

Masjid di Bugis Singapura

jika tengah belanja di bugis anda dapat menunaikan sholat di masjid yang ada di bugis seperti masjid abdul gafoor yang terletak di 41 dunlop street singapore 209369. selain masjid abdul gafoor ada juga sultan mosque yang dapat anda gunakan untuk melaksanakan ibasah sholat. masjid sultan berada di 3 muscat street singapore 198833.
masjid di singapore
masjid sultan - muis.gov.sg
demikian artikel review mengenai Cara Ke Bugis Street Singapore dan baca juga Cara Membuat Rumus Terbilang Excel yang dilengkap dengan gambar pada tiap langkahnya.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Ke Bugis Street Singapore"

  1. Info menarik! Memang paling enak menginap di Bugis Street.

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar menarik
      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. Cara menuju masjid abdul gafoor atau masjid sultan gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara ke Masjid Sultan dari stasiun MRT Bugis, keluar dari station menuju Victoria St dan melewati Raffles Hospital. belok kanan ke Ophir Rd dan belok kiri ke North Bridge Rd kemudian belok kanan menuju Arab St. setelah itu belok kiri ke Muscat St.

      Hapus
  3. Balasan
    1. maaf copas tidak diizinkan, sebaiknya anda menulis kembali dengan bahasa anda sehingga tulisan blog anda lebih kaya info bugis street singapore food.

      Hapus
  4. Kak mau tny kalo coklat 3sgd itu dpt brp ya? Terima kasih

    BalasHapus
  5. Kak, kami kan mau ke singapur rombongan, dalam rute tour gk ada ke orchard hanya ke bugis street, tapi saya mau ke counter charles n keith yg ada di bugis junction. Nah pertanyaan nya, apakah bisa di tempuh dgn jalan kali dari bugis street ke counter charles n keith di bugis junction? Dan arah nya kemana kak? Terimakasih ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget.. Bugis street dan bugis junction kan berhadapan tinggal nyebrang

      Hapus
  6. Kalau dari harbourfront mau kebugis,naik mrt gimana ya

    BalasHapus