Tempat Belanja Murah Di Singapore


Tempat Belanja Murah Di Singapore. punya rencana wisata liburan ke singapora dalam waktu dekat ini? jangan lupa membawa tas tambahan untuk belanja souvenir di singapore. paling tidak itulah yang menjadi hiburan selain tempat wisata di kota singa ini. singapore menjadi  tempat wisata sekaligus tempat belanja yang paling terkenal murah bagi wisatawan indonesia juga mancanegara. apalagi jika berbarengan dengan adanya singapore shopping festival yang biasanya diadakan bulan juni sampai juli tiap tahunnya, singapura menjadi tempat belanja yang murah.

sangat rugi jika liburan pergi ke singapura tapi tidak sempat ke daerah little india, bugis area, chinatown, orchard road dan beberapa tempat belanja murah di singapore. jika anda tanya ke setiap orang singapura dimana letak mustafa center maka mereka akan menunjukkan di little india karena sangat terkenalnya tempat belanja murah 24 jam di singapore ini. tak lupa anda juga dapat menemukan tempat belanja coklat khas singapore di mustafa center. 

tidak hanya itu, singapura juga memberikan alternetif tempat belanja murah di singapore. anda dapat belanja souvenir, kaos, tas, sepatu dan aksesoris lainnya di bugis street yang terletak di depan bugis junction atau stasiun MRT bugis. selain itu, anda juga dapat menemukan tempat belanja murah di singapura seperti lucky plaza. disana juga tersedia souvenir khas singapore. namun lebih baik tidak memberi peralatan elektronik disana karena banyak yang mengatakan sering terjadi penipuan apalagi orang indonesia umumnya susah berbicara bahasa inggris.

namun jika ingin tahu tempat belanja tidak murah di singapore. silahkan pergi ke ion orchard yang letaknya diatas stasiun MRT Orchard. disana tersedia banyak barang mewah dan bermerk seperti prada, louis vuitton, chanel. semuanya tidak dapat ditawar dan sangat tidak cocok bagi wisatawan yang harus menghemat pengeluaran. bagi yang ingin belanja hemat silahkan mengunjungi tempat belanja murah di singapore.

bagi backpacker yang ingin mendapatkan souvenir atau oleh-oleh murah di singapore silahkan kunjungi beberapa tempat belanja murah di singapore berikut :

1. Mustafa Center Singapore

Tempat Belanja Murah Di Singapore
Mustafa Center
tempat belanja favorit singapura ini terletak di little india, tepatnya tempat belanja mustafa berada di 145 syed alwi Rd singapore 207704. tempat belanja murah ini sangat terkenal di singapore. mall besar yang terdiri dari 4 gedung ini mempunyai 6-7 lantai tiap gedungnya. jangan khawatir tutup karena mal ini buka 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan bahkan hari libur juga buka. di mustafa center anda akan menemukan tempat belanja souvenir murah di singapore. misalnya magnet kulkas dapat anda beli mulai 1 $SG perbuhnya. sementara pulpen plus gantungan kunci seharga mulai 10 $SG untuk 7 buah. anda juga akan mendapatkan kaos khas singapura dengan harga mulai 10 $SG per buahnya.

tidak hanya itu anda juga dapat nemenukan tempat belanja coklat di singapore jika datang ke mustafa center. tempat belanja murah di singapore ini menawarkan tempat khusus coklat lengkap dengan berbagai variasinya. umumnya coklat dengan bentuk merlion atau coklat lainnya juga tersedia. misalnya coklat herhey's kisses seharga 5,5 $SG, lebih murah daripada beli di tokonya.

anda yang butuh tempat belanja tas murah di singapore, tidak salah jika anda datang ke mustafa center. disini menyediakan tas elle, samsonite, delsey dengan harga bersaing di singapore. dan bagi anda yang ingin belanja sepatu murah seperti hush puppies, crocs, adidas, nike, puma, reebok dapat anda temukan di mustafa singapore ini. tak ketinggalan jam tangan dengan merk swatch, g-shock, casio juga dijual lebih murah dari pada ditanah air. jangan khawatir semua barang di mustafa center ini semua ada sertifikatnya dan mereka jamin keasliannya meskipun harganya lebiuh murah.

selain souvenir dan fashion, di mustafa center anda juga dapat menemukan tempat belanja elektronik dan gadget murah di singapore. begitu juga minyak wangi atau parfum, disini tersedia DKNY, Hugo Boss, Lacoste dengan harga lebih murah. juga ada kosmetik seperti bodyshop, crabtree & evelyn serta loccitane.

jika anda kehabisan uang dolar singapore, di mustafa center tersedia mustafa money changer yang melayani kebutuhan anda dalam menukar uang dolar singapura. mustafa money changer terletak tepat di depan gedung utama tempat belanja murah di singapore ini. dan setelah belanja banyak, jangan lupa untuk meminta form GST refund dan stempel mustafa center untuk mendapatkan extra diskon 5-6 % dari pengembalian pajak pembelian diatas 100$ SG di toko yang sama pada hari yang sama.

jika anda ingin mencari penginapan murah di sekitar bugis atau little india agar dapat belanja di mustafa center lebih leluasa, ada beberapa hostel dan hotel murah di singapore yang dapat dijadikan pilihan diantaranya inncrowd, abc backpacker, foot prints, backpacker cozy corner atau silahkan baca hotel murah di singapore dekat MRT Little India. jika anda ingin lebih hotel lebih mahal ada beberapa pilihan yaitu park royal, grand c hotel, arianna hotel, claremont hotel dan fortuna hotel.

Cara Ke Mustafa Center Singapore
cara pergi ke mustafa center singapore. silahkan naik MRT dan turun di Farrer Park MRT station kemudian exit dari stasiun dan naik eskalator keatas terus menyeberang jalan. ikuti jalan tersebut dan anda akan dapati mustafa center di sebelah kiri jalan. informasi lebih lengkap tentang mustafa center singapore silahkan kunjungi mustafa.com.sg

2. Bugis Street Singapore

 tempat belanja murah di singapore yang kedua adalah bugis street. pasar besar, nyaman, bersih dan rapi ini terletak di bugis area atau tepatnya 4 New Bugis St, singapore 188868. pasar yang terkenal murah di singapore termasuk yang terbesar kurang lebih terdiri dari 800 toko. bangunan bugis street singapore ini terdiri dari 3 lantai dimana lantai dasar tidak memakai AC hal ini berbeda dengan 2 lantai diatasnya.

salah satu tempat belanja murah di singapore ini juga sangat terkenal di kalangan turis baik indonesia maupun negara lain. harga yang ditawarkan disini sangat murah dengan catatan harus pandai menawar sebagaimana belanja di mustafa center. banyak toko di bugis street ini tidak menyediakan ruang ganti jadi harus pandai belanja dengan ukuran yang pas. bugis street sangat bagi siapa saja yang memiliki budget cekak.

anda dapat menemukan tempat belanja souvenir, tas, sepatu, coklat, baju murah di bugis street singapore. bahkan untuk kaos atau atasan dibanderol dengan harga 8 $SG - 10 $SG. anda dapat belanja coklat murah dengan cetakan merlion seharga 3 $SG yang berisi 10-12 buah. tidak hanya itu anda dapat membeli souvenir berupa gantungan kunci, magnet kulkas, pemotong kuku, pembuka botol seharga 2 $SG berisi 6 buah.

untuk catatan : disini tidak menyediakan barang elektronik, begitu juga barang bermerk mewah seperti prada dll. semua barang disini buatan cina dan korea. jika anda ingin menemukan tempat belanja elektronik murah di singapore silahkan pergi ke mustafa center, sim lim square. namun jangan beli elektronik ke lucky plaza karena banyak yang bilang disana rawan penipuan. tetapi jika ingin beli souvenir atau oleh-oleh tidak masalah belanja di lucky plaza.

Cara Ke Bugis Street Singapore
cara menuju bugis street singapore. naik MRT east west line dan turun di stasiun MRT Bugis (EW12). dari stasiun bugis yang berada di bawah bugis junction menyeberang jalan terus sampai di pasar bugis street. cukup mudah belanja tas atau sepatu murah di singapore. untuk informasi lebih lengkap tentang bugis street silahkan kunjungi bugis-street.com

3. Bugis Junction Singapore

Tempat Belanja Murah Di Singapore
Bugis Junction
 tempat belanja murah di singapore yang dekat dengan bugis street adalah bugis junction. bugis junction terletak tepat di depan bugis street. bugis junction berada tepat diatas stasiun MRT bugis. bugis junction terdiri dari 4 lantai dan 1 basement.

bugis junction merupakan konsep setengah mal dan setengah lagi toko terbuka. diantara toko yang berada di bugis juntion antara lain pasaraya BHG, Converse, Kikokuniya, Topshop dan Cotton on. disini menyediakan kuliner makanan, tas, souvenir dll seperti tempat belanja murah yang lain, di bugis junction uga harus pandai menawar harga.

Cara Ke Bugis Junction Singapore
cara pergi ke bugis junction singapore. naik MRT east west line dan turun di stasiun MRT Bugis (EW12). dari stasiun bugis naik keatas maka anda berada di bugis junction karena stasiun MRT bugis berada di bawah bugis junction. untuk informasi lebih lengkap tentang bugis junction silahkan klik bugisjunction-mall.com.sg

4. Sim Lim square Singapore

Tempat Belanja Murah Di Singapore
Sim Lim Square
 jika anda ingin belanja elektronik, sim lim square termasuk tempat belanja elektronik murah di singapore. mal ini khusus menjual barang elektronik dengan harga murah, dengan catatan harus pandai menawar karena bila tidak maka mungkin akan mendapatkan harga mahal. di sim lim square harga handphone atau gadget dapt lebih murah 10 - 20 % dari harga di tanah air. namun harus tetap hati-hati jika ingin belanja elektronik disini sim lim square meskipun penipuan tidak separah di lucky plaza. sim lim square terletak di 1 anchor canal road, singapore.

Cara Ke Sim Lim Square Singapore 
cara pergi ke sim lim square. stasiun MRT yang dekat dengan sim lim square adalah stasiun MRT little india. untuk informasi lebih lengkap tentang sim lim square silahkan klik simlimsquare.com.sg

5. Lucky Plaza Singapore

 tempat belanja murah di singapore selanjutnya adalah lucky plaza. mal lucky plaza cukup terkenal di kalangan turis indonesia. mal yang terletak di area orchard road ini merupakan tempat belanja murah  souvenir atau coklat di singapore. tapi lebih baik jangan belanja elektronik, handphone atau kamera di lucky plaza karena sangat rawan penipuan kata banyak orang terutama turis indonesia yang umumnya tidak pandai bahasa inggris.

namun jika ingin belanja souvenir murah lucky plaza salah satu tempatnya di singapura. sekali lagi dengan catatan harus pandai menawar, jika tidak pandai menawar maka ajaklah teman yang pandai menawar barang. namun yang khas di lucky plaza ada restoris indonesia ayam bakar ojo lali tepatnya di lantai 3 yang dijamin halal.

Cara Ke Lucky Plaza Singapore 
cara menuju lucky plaza. stasiun MRT yang dekat dengan lucky plaza adalah stasiun MRT Orchard. untuk informasi lebih lengkap tentang lucky plaza silahkan klik luckyplaza.com.sg

6. Far East Plaza Singapore

Tempat Belanja Murah Di Singapore
Far East Plaza
 tempat belanja murah terakhir adalah far east plaza. mal yang terdiri dari lantai 1 berisi toko-toko kecil yang menjual aneka kebutuhan seperti pakaian, sepatu, tas dan aksesoris murah. di lantai 2 far east plaza berisi toko kamera. harga pakaian di far east plaza sekitar 10 $SG per buah.far east plaza terletak di sekitar orchard road atau tepatnya di 14 scoot road, singapore 228213.

Cara Ke Far East Plaza Singapore 
cara pergi ke far east plaza. stasiun MRT paling dekat dengan far east plaza adalah stasiun MRT Orchard road (NS22).untuk informasi lebih lengkap tentang Far East Plaza silahkan klik fareastplaza.com

kesimpulan

- tempat belanja elektronik murah di singapore : Mustafa Center, Sim Lim.
- tempat belanja souvenir murah di singapore : Mustafa Center, Bugis Street, Lucky Plaza.
- tempat belanja sepatu murah di singapore : Mustafa Center, Bugis Street, Far East Plaza.
- tempat belanja handphone murah di singapore : Mustafa Center, Sim Lim.
- tempat belanja gadget murah di singapore : Mustafa Center, Sim Lim.
- tempat belanja coklat murah di singapore : Mustafa Center, Bugis Street, Lucky Plaza.
- tempat belanja tas murah di singapore : Mustafa Center, Bugis Street, Bugis Junction, Far East Plaza.

demikian tempat belanja murah di singapore dan jika selain belanja anda juga mencari wisata murah dan gratis silahkan baca cara ke merlion park singapore. selamat berlibur.

tulisan dan gambar disarikan dari beberapa web diantaranya jalanjajansingapura.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Belanja Murah Di Singapore"

Posting Komentar