Mustafa Centre Singapore MRT

Mustafa Centre Singapore MRT. belum lengkap berwisata ke negeri singapura jika belum berbelanja karena banyak sekali tempat belanja murah di singapore. seperti mustafa center, bugis street, little india, kampung arab, chinatown, bugis junction, sim lim square, lucky plaza, far east plaza dan masih banyak lagi. tidak hanya itu saja, jika anda mencari products yang bermerek anda dapat menyusuri sepanjang jalan orchard road. disana anda akan mendapatkan luggage, perfume bermerek seperti louis vuitton, prada, elle dll namun anda juga dapat mencari electronics, food court, online shopping, toys, mobile phones, money changer dsb. namun jika anda ingin belanja souvenir murah anda harus tahu cara ke mustafa centre, bugis street, little india, lucky plaza dan seterusnya.

jika anda ingin pergi ke tempat belanja murah di singapura ada beberapa alternatif yang dapat dilakukan. anda dapat bepergian dengan taxi jika anda tidak ingin tersesat apalagi jika anda sendirian atau dengan teman tapi baru pertama kali menginjakkan kaki di singapore. jika demikian lebih baik anda naik taxi dan membawa peta seperti mustafa centre map. jika anda ingin irit lebih baik menggunakan MRT. anda dapat mengunjungi tempat wisata murah di singapore dengan menggunakan mrt karena menjangkau hampir seluruh singapura. anda juga dapat jalan-jalan dengan menggunakan bis. semua tergantung anda, misal jika anda ingin ke mustafa center maka anda dapat pilih mustafa center singapore mrt atau mustafa center bus stop. tentunya mustafa centre address mudah ditemukan jika anda tanya ke setiap orang.

Mustafa Centre Singapore MRT

cara menuju mustafa centre (how to get to mustafa centre singapore) dapat dicoba dengan beberapa alternatif pilihan alat transportasi yang ada di singapura. anda dapat mencoba cara ke mustafa centre singapore dengan taxi, bus atau mrt. namunpada kesempatan kali ini yang dibahas adalah ke mustafa center singapore mrt. karena termasuk cara yang murah dan mudah untuk pergi ke mustafa singapore. dimanapun anda berada jika anda ingin belanja mustafa center silahkan naik mrt dan turun di farrer park station (mrt station near mustafa). kemudian silahkan keluar dari pintu exit L dan naik eskalator. setelah itu silahkan menyeberang jalan dan anda akan melihat gedung mustafa centre singapura. silahkan anda belanja di mustafa centre singapore.
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Singapore
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Foot Court
setelah melalui Mustafa Centre Singapore MRT (nearest mrt station mustafa centre by mrt), sekarang akan bertemu mustafa center products. bahkan tidak hanya itu anda juga akan menemukan mustafa center money changer, jika anda kehabisan uang karena kalap meskipun anda sudah mencoba belanja ngirit di mustafa center singapore. jika anda lapar setelah berputar mengelilingi mustafa centre directory, anda dapat beristirahat dan makan mustafa centre restaurant seperti mustafa cafe dan kebab curries. anda penggemar elektronics, anda dapat belanja di mustafa centre singapore electronis di lantai dasar. semua kebutuhan electronis dapat anda temukan disana. adapun jika anda penggemar minyak wangi tersedia juga musatafa center perfume yang menyediakan merek DKNY, hugo boss, lacoste dan masih banyak lainnya.
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Shoes
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Fruits
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Toys
tempat belanja murah di singapore ini juga menyediakan mustafa centre luggage untuk membantu anda jika anda kekurangan tas karena kedodolan dan tidak punya pengalaman belanja di mustafa center. anda penggila smart phones tersedia juga berbagai merek di mustafa centre singapore mobile phones. tidak ada masalah juga jika anda tahu mustafa centre gold price today. selain itu fasilitas juga lengkap, mustafa centre parking buka 24 jam mengiringi opening hours yang 24 jam juga tentunya. bahkan hari libur juga tetap buka. toko ini buka selama 24 jam a day, 7 days a week. jika belum tahu mustafa centre address berada di 145 syed alwi road di kawasan little india. tempat yang mudah dicapai dengan Mustafa Centre Singapore MRT.
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Gold Price Today
Mustafa Centre Singapore MRT
Mustafa Centre Products

Tips Belanja di Mustafa Center

jika anda ingin belanja di mustafa center gunakan waktu malam saja bahkan sampai tengah malam karena buka 24 jam sehingga anda dapat mengunjungi tempat wisata murah di singapore siang harinya. atau anda dapat juga menggunakan waktu siang hari untuk belanja souvenir lainnya di bugis street atau tempat lainnya sehingga anda dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin. jika mungkin carilah penginapan atau hotel murah di singapore dekat mustafa center sehingga anda dapat langsung istirahat seletah seharian berpergian ditambah belanja. ada beberapa alternatif penginapan murah di singapura yaitu inncrowd, abc backpacker, foot prints hostel, backpacker cozy corner, tresort traven society, fern loft city, the hive, the mitran. ada juga mustafa centre singapore hotel seperti grand c hotel, arianna, cleremont, fortuna, sultan. sebagian besar penginapan dekat dengan Mustafa Centre Singapore MRT.

diantara mustafa center products adalah tas elle, samsonite, louis vuitton, delsey. ada juga jam tangan merek casio, adidas, swatch. tidak ketinggalan sepatu hush puppies, crocs, adidas, nike, puma, reebok. jika anda suka coklat ada coklat merlion, herhey's, cadbury, frey, fererro rocker, rocky chocolate. anda juga dapat membeli cosmetik bodyshop, crabtree & evelyn, loccitane. jika anda kesana dengan Mustafa Centre Singapore MRT, anda dapat menemukan jam tangan, kaos, jeans, perfume, accessories, perhiasan, kacamata di lantai 1. adapaun di lantai 2 terdapat tas, coklat, cermin, magnet kulkas, pemotong kuku. dan di lantai dasar ada electronics. untuk informasi lebih lengkap anda dapat menghubungi mustafa centre owner atau contack pada tel: +65-62955855. semua gambar diambil dari mustafa.com.sg.

demikian mustafa centre singapore review. anda sudah tahu kan how to go to mustafa centre singapore by mrt. selamat berlibur dan berbelanja.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Mustafa Centre Singapore MRT"

  1. Balasan
    1. lebih baik menulis kembali. jadikan artikel mustafa centre di singapura ini ide tambahan saja.

      Hapus
  2. Wow, lengkap bgt infonya..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga sudah mampir di catatan cara ke mustafa centre singapore.

      Hapus
  3. Sore mbak, kalo dari Merlion mau ke Mustafa naik MRT jur apa ya?

    BalasHapus